Friday, 27 April 2012

AYO NABUNG !!

AYO NABUNG !!



Kalimat ini yang paling pas mendeskripsikan minggu ini bukan karena minggu ini gw kekurangan uang tapi karena kayaknya udah banyak banget uang yang gw kelurakan untuk hal yang gak terlalu penting-penting banget !!!

Semenjak kost gw jadi punya jatah uang jajan seminggu itu kalau gak pinter-pinter nahan diri buat jajan yang gak perlu kadang uang gw  bisa ludes*miris*

Ini yang selama hampir sepekan jadi pikiran gw, dari dulu niat banget buat nabung tapi gak pernah berhasil dan selalu aja uang habis tanpa sisa -_- itu nyebelin banget rasanya.. Makin kesini gw jadi agak malu nih kalau tiap mau maen kadang *kadang kok* harus minta uang dulu ke bokap. Masa iya sih uang segitu gak ada sisa? bisa sebenernya tapi kadang ya itu nyebelin banget gak bisa nahan godaan buat sekedar jajan kalau ada tukang apa gitu yang lewat kostan..

Dan kali ini niat itu benar-benar muncul gw bertekad *pasang iketan dikepala* buat nabung bersikap lebih hemat dan lebih dewasa dalam menggunakan uang. Semoga bukan wacana aja semoga bisa dengan cepat terealisasikan :) :)

Yakin dan harus bisa !!!


- Tertanda-

Qiqi Nur Indah Sari

No comments:

Post a Comment