Tuesday, 23 October 2012

Kicauan Pagi

Bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi...*nyanyi*

Kayaknya nyanyian itu sudah agak tidak berlaku untuk anak muda di jaman sekarang ini, ya gimana enggak? hal pertama yang dilakukan setelah bangun tidur pasti bukan mandi, yang utama dilakukan adalah mengecek twitter, mengecek bbm, mengecek sms, dll. Kalau mandi pasti lama banget ngumpulin nayawa sama niatnya..hahahhaha

Ini kenapa jadi ngomongin mandi bukan mandi tema saya pagi ini -_-

Tidak memungkiri gw pun seperti itu. Minggu ini agak terasa cukup beda dikarenakan sekarang ini gw lagi menjalankan yang namanya UTS dan karena jadwal UTS yang memungkinkan gw untuk gak stay di kostan dan akhirnya gw milih buat pulang pergi. Dirumah gw bisa dengan leluasa internetan sepuasnya dari pagi sampe pagi lagi *loh ini kelebayan*..

Maksudnya jadi kalau gw dirumah hal utama yang gw lakukan setelah bangun tidur adalah menyalakan komputer. Pokoknya bisa berjam-jam deh ada di depan komputer. 

Gw lagi nikmatin banget juga suasana dan kondisi gw pulang balik dari kampus ke rumah. Seru ternyata! Dari kampus kalau pulang gw biasanya naek bis 117 tapi kadang dia munculnya suka lama kayak cintanya nganu sama gw yang gak dateng2 *loh ini curhatnya kepencet* jadinya sekarang-sekarang ini gw lebih sering menggunakan transjakarta (atau yg dikenal dengan sebutan busway). Agak beda kalau naek busway ini sodara-sodara kenapa? soalnya lebih banyak yang bisa diliat aja yaa walaupun emang kadang harus penuh sesak tapi sesekali kaya gini seru juga loh!

Terus yang sedang gw nikmatin juga yaitu suasana dirumah yang kadang cuma gw dapetin 2 kali dalam seminggu tapi akhir-akhir ini agak lebih banyak nih. Yang namanya mau pulang semalam apapun kalau pulang kerumah dan besok paginya bangun itu udah dirumah itu nikmat banget deh pokoknya. Yang paling enak kalau dirumah yang pasti kalau buat gw ketika gw mau makan gw gak perlu sibuk-sibuk nyari sendiri..hahahhahahha

Sarapan udah disediain, bisa internetan sepuasnya *agak mirip iklan*, bisa ketawa-ketiwi sama mama,bapak dan ade gw. Deeeuhhhh, itu rasanya superb banget deh kalau lagi dirumah. Bukan berarti dikostan ga enak tapi ya segala sesuatu itu pasti ada kurang ada lebihnya kan yahh. Pokoknya selama beberapa hari kedepan ini gw sedang menikmati rasanya menjadi anak rumahan kembali. Cap anak kostannya disimpen dulu sementara waktu ini. Dan juga gw sedang menjalani UTS semoga semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Aminn..

Kalau kalian sedang menikmati apa akhir-akhir ini? semoga menyenangkan juga yah :))

Xx
Qiqi


No comments:

Post a Comment