Friday, 24 April 2015

Kisah Dari "Filosofi Kopi"



"Gue gak pernah becanda soal kopi"

Gak asing kan sama kata-kata itu?
Kalau yang udah nonton filmnya pasti tau deh sama salah satu dialog yang diucapin Ben si barista ganteng di film yang lagi rame banget jadi bahan perbincangan. Yapp.. Filosofi Kopi.

Film Filosofi Kopi ini buat gue spesial banget, bukan cuma karena emang film yang udah gue tungguin banget tapi juga cerita gue nonton film ini.

Thursday, 9 April 2015

176


Sebelum jam berganti untuk keesokan harinya.
Ijinkan Aku pun mendoakanmu sama seperti orang-orang terdekatmu.

Selamat hari kelahiranmu.

Sebelum kau tutup hari dimana 22 tahun lalu kau dilahirkan ke dunia ini aku ingin mengirimkan doa untukmu, Tuan.