Tuesday, 30 June 2015

Jalan-jalan Ke Pasar Baroe

Minggu kemarin saya berkunjung ke Pasar Baroe, biasa puasa-puasa ada aja yang di cari. Setelah selesai mencari dan dapet apa yang dicari iseng sambil nunggu mama sama bapak pilih-pilih buah akhirnya jepret-jepret deh. Lumayan buat mengisi blog kan jadinya.


Monday, 29 June 2015

Fantastic Four



 Terima kasih buat waktunya ciwi-ciwi.

Awal-awal kasak-kusuk banget di grup karena susah untuk menyatukan jadwal dan hampir gak jadi tapi karena sayang akhirnya semua menyempatkan dan kita berkumpul lagi. Lulus SMA ngumpul lengkap emang jadi barang yang langka dan sejak setahun baru ini kita kumpul lengkap lagi. Biasanya si keseringan gue sama Tuti, atau betigaan sama Day dan selalu Nina yang ketinggalan karena emang dia jadwal sekolahnya cukup padat.

But anyway, di tanggal 27 kemarin kita kumpul semua. Satu lagi yang menyenangkan adalah kue dan lilin.

Terima kasih banyak buat tiupan lilin, kue, kartu ucapan, kado dan yang terpenting adalah waktunya.

Friday, 26 June 2015

Hadiah Untuk 19 Juni

 

Cara Allah ngejawab apa-apa yang selama ini kita pertanyakan atau pikirin kadang bisa datang dari mana aja. Salah satunya adalah dari hadiah buku dari seorang kakak yang sebelumnya sedikit dibahas disini

Di postingan yang lalu hadiahnya masih disampul manis dengan bungkus kado dan ternyata inilah isi dari kado itu.

Sebuah buku dengan judul "CRAYON UNTUK PELANGI SABARMU".

Only One - Kanye West ( Eros Tjokro, Ilham Aditama "Hivi" & Kevin Widaya "Jivva" & Agi "Merah"




Beautiful song

Tuesday, 23 June 2015

Song Of The Week



Yap, seperti biasa gue mau kasih tau lagu apa yang lagi sering gue dengerin atau bisa dibilang #SongOfTheWeek.

Minggu ini posisinya di pegang sama lagu dari Yura Yunita feat Glenn Fredly - Cinta & Rahasia.

Sejak pertama kali denger udah suka banget sama suaranya Yura yang bisa dibilang enak banget deh buat di dengerin lama-lama. Ditambah lagi duetnya bareng Glenn bikin lagunya makin syahdu dan ya itu tadi enak banget buat di dengerin terus-terusan. Gue bisa dengerin 3 sampai 4 kali bahkan lebih dalam satu waktu..ahahhaha

Kenapa bisa begitu?

Monday, 22 June 2015

From My (Lovely) Friend

 

Hi, Tuty.

Terima kasih videonya yang dikirim dan dibikin sebelum kuota abis. Ketauan yah ngesave-ngesave foto gue padahal di video ini beberapa foto udah gue apus di sosmed.. ahahhaha :p

By the way, makasih tut udah selalu ada buat gue. Dari jaman SMA sampe sekarang lo salah satu yang terbaik pokoknya.. *jangan nyengir*

Semoga satu-satu dari kita segera menemukan pangeran yang terbaik kiriman dari Allah ya.. Aamiin 


Much Love,
Q!


Selamat Hari Ayah



Selamat hari Ayah, pak.


Lve, 
Q!

Saturday, 20 June 2015

Kiriman Paket

Di sebuah sore, hari pertama puasa Ramadhan 1436.

Masuk rumah, bapak bilang kalau ada paket. Abis itu langsung mikir "Kayaknya lagi gak belanja online deh". Pas di bolak-balik ternyata baru ketauan deh nama pengirimnya. 

Dari seorang kakak, Nurida Oktafia.



Let's Celebrate and Eat Cake

19 Juni 2015
Rumah, Q!
----------------

Sesaat baru masuk kamar, baru merem beberapa menit ...

Voila!



Friday, 19 June 2015

Capture #2


 
Kalau lagi suntuk main-main di polyvore.com emang bikin seger.
4 : 54 PM

Thursday, 18 June 2015

Setengah Fokus



18 Juni, 2015.


Pada akhirnya ada satu kerjaan yang harus ditinggalkan untuk lebih fokus dengan yang utama. Sebenarnya kalau bisa difokusin dan diterusin gue yakin gue bisa banyak berkembang disana dari segi ide dan gaya menulis. Apalah daya waktu kerja yang emang udah mepet dan gue bukan tipe orang yang ketika hari libur masih asik dengan kerjaan. Sementara ini sih pekerjaan utama masih jalan beriringan dengan dua pekerjaan di luar itu dan masih bisa ke handle karena gak terlalu dikejar target banget. 

Semoga satu yang dilepas karena demi kualitas kepercayaan dari sebuah pekerjaan bisa bawa sesuatu yang lebih baik. Satu si yang dipelajari dari beberapa minggu kemarin, ngejar duit emang gak ada matinya tapi yang namanya kebahagiaan dan kebebasan gak bisa dibeli pake itu.

Tuesday, 9 June 2015

Saat Ku Gapai Puncak Tertinggi

             


Hari ini mungkin kita adalah hal-hal yang masih menyulitkan.

atau,

Sebuah perasaan yang masih tertahan dan dijaga oleh sang pemilikNYA.


Hari ini mungkin adalah awal dari tahun-tahun yang bisa saja kita habiskan bersama.

atau,

Bersiaplah kita berdua membunuh waktu.