Thursday, 18 June 2015

Setengah Fokus



18 Juni, 2015.


Pada akhirnya ada satu kerjaan yang harus ditinggalkan untuk lebih fokus dengan yang utama. Sebenarnya kalau bisa difokusin dan diterusin gue yakin gue bisa banyak berkembang disana dari segi ide dan gaya menulis. Apalah daya waktu kerja yang emang udah mepet dan gue bukan tipe orang yang ketika hari libur masih asik dengan kerjaan. Sementara ini sih pekerjaan utama masih jalan beriringan dengan dua pekerjaan di luar itu dan masih bisa ke handle karena gak terlalu dikejar target banget. 

Semoga satu yang dilepas karena demi kualitas kepercayaan dari sebuah pekerjaan bisa bawa sesuatu yang lebih baik. Satu si yang dipelajari dari beberapa minggu kemarin, ngejar duit emang gak ada matinya tapi yang namanya kebahagiaan dan kebebasan gak bisa dibeli pake itu.

Ya udah segitu aja curhat kegundahan dari kerjaan yang diterima di beberapa minggu kemaren dan akhirnya gue lepas.

By the way, happy fasting guys :)
Enjoy your Thursday..


Q!

No comments:

Post a Comment