Thursday, 23 July 2015

Lebaran ke- 4

Mohon maaf lahir batin, teman-teman :)

Gimana libur lebarannya?
Semoga selalu ada cerita menyenangkan yah dari kalian semua..

Nah, gue mau cerita tentang libur lebaran di hari ke-4 yang lalu. Setelah lebaran dan kumpul bareng keluarga akhirnya di hari ke-4 kita janjian buat ketemu. Lagi pengen banget nonton salah satu film yang lagi maen di bioskop akhirnya gue pun mengajak yang lain buat nonton. 

Awalnya cuma janjian berempat lalu Riska dan Ka Rida tiba-tiba ngajak main di hari yang sama dan yaudah deh digabungin aja jadi satu hari. Makan siang bareng, foto-foto, ceng-ceng-an, ketawa-ketawa, ke gramed yang berujung belanja buku dan akhirnya setelah shalat dan jam 5 kita harus nonton Raffi dan ka Rida harus pulang duluan karena ada acara lain.




Akhirnya, cuma kita ber-4 yang nonton. Yang paling dikangenin adalah beli popcorn. Gue udah lama banget gak nonton dan gak beli popcorn karena kadang males aja bawanya. Yap, yap akhirnya kita beli popcorn deh sambil nonton. Ini filmnya sebenernya sedih cuma karena berbagai insiden di dalem bioskop kita yang ada ketawa-ketawa mulu.

Nah, yang udah lama ga dilakuin juga adalah duduk di karpetnya XX1..hahha

Kalau dulu pas jaman SMP & SMA sering banget begitu tapi sekarang-sekarang ini udah hampir gak pernah. Dan kita mengulang masa-masa itu duduk di karpet lalu selfie-selfie.. *tetep*



Selesai nonton kita pun masih keliling buat cari spot foto yang bagus. Sampai akhirnya di salah satu tempat makan gue liat gitaris kesukaan dari Maliq & D'essentials sedang duduk disana.. *ini ga penting, sekilas info aja* hahhaa




Thank you guys, so much fun
Q!

No comments:

Post a Comment