Tuesday, 18 August 2015

Manusia Berencana, Tuhan Tertawa

Image credit : pexels.com




"Pokoknya dua hari libur mau dipake buat nonton #TJF (Tangsel Jazz Festival)"

Begitulah kiranya rencana yang sudah dibuat dan direncanakan.

Tiket udah tinggal dibeli, hari Sabtu janjian buat nonton dan nginep, hari Minggu pun jalan lagi buat nonton. Ya, tapi rencana tinggalah sebuah rencana saat Tuhan punya kehendak dan manusia gak bisa lagi ngelak. Long weekend yang tadinya pengen liburan dengan nonton event music karena udah jenuh banget kelamaan gak liat begituan udah kangen banget sama suasananya tapi Jum'at malem pas mau tidur tiba-tiba gak enak dan badan agak panas.

Dibawa tidur dan pas tengah malem kebangun badan makin panas dan pagi bangun, fix sakit. 

Liburan kemaren dipake buat istirahat dan bener-bener dirumah aja. Biasanya kalau weekend pasti jalan tapi mungkin lagi dikasih kesempatan liburan sambil istirahat di rumah.

Dinikmatin dan disyukuri sakit yang dikasih dan masih diberi kesembuhan jadi hari ini bisa masuk kerja. Alhamdulillah udah sehat lagi.

Ya, namanya juga manusia suka punya rencana-rencana tapi saat manusia berencana ternyata Tuhan Tertawa.


Selamat kembali bekerja dan tetep jaga kesehatan ya kalian semua :)

2 comments:

  1. OK, habiskan waktu dengan ber-jazz ria ya Qi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap sedang menunggu waktu yang pas juga ini :D

      Delete