Friday, 4 September 2015

Ada Ide?

Image credit : pexels.com

Pernah gak si kalian ngerasa lagi ada banyak ide-ide yang ada di kepala tiap hari ada aja kayaknya "pengen bikin ini deh", "tambahin ini keren kali yah", "bikin apa lagi yah", "duh kalau jadi ini deh konsepnya", dan keinginan-keinginan yang lainnya.....

Beberapa waktu belakangan ini memang lagi seneng banget liat artikel-artikel di website id.techinasia.com dan selalu terkesima sama orang-orang yang sukses buat 'sesuatu'. Makin kesini makin banyak banget anak-anak muda yang punya segudang prestasi yang bikin mereka gak cuma jadi anak muda yang gaya pake uang emak bapaknya tapi dari hasil keringatnya mereka sendiri. Anak-anak muda sekarang yang selalu ada aja ide gilanya dan itu yang bikin gue makin termotivasi untuk bikin 'sesuatu' juga yang tentu sesuai dengan minat gue.

Ide-ide yang bertebangan ini minta segera buat ditangkap lalu di eksekusi. Masalah hasil selalu ada dua pilihan, Gagal atau Sukes. Kalau misalkan gagal bukan berarti gak ada jalan buat sukses, kalau udah sukses ga ada kepastian juga lo bakal diatas selamanya karena itulah menjaga buat konsisten untuk selalu kasih yang terbaik emang susah susah gampang banyak susahnya tapi gak ada yang susah kalau kita mau usaha.

Yuk, deh yang punya mimpi atau ide yang lagi nangkring di kepala coba dikit-dikit cari jalan buat tau apa aja yang mesti dilakuin buat wujudin itu semua. Kalau kadang semangat kendor cari apapun yang bisa tambah semangat lo. Gue pun sedang melakukan itu. Sama-sama berusaha buat jadi manusia yang lebih baik.


Good Luck,
Q!

No comments:

Post a Comment