Friday, 23 October 2015

Bedah Dapur Ala Trefateli

Kalau udah hari Jum'at itu berarti saatnya kita bilang....

Image credit : limecrime.tumblr.com
Selamat yah para pekerja kantoran yang besok udah bisa santai-santai di rumah. Biasanya kalau udah mendekati weekend gini kalian pasti punya rencana-rencana buat pergi bareng sama pacar, temen, atau juga keluarga. Tapi gak ada salahnya juga si kalau emang lagi santai-santai lucu aja di rumah.

Masih berhubungan sama hari libur, mau agak banyak cerita nih tentang hari Minggu kemarin. Kali ini saya berkesempatan untuk icip-icip makanan gratis langsung dari dapurnya. Jadi Raffi salah satu team dari Niqiramut a.k.a Nita, Nina, Qiqi, Raffi, & Mutia mengundang kita untuk datang ke rumahnya buat makan gratis intinya. Kita kebetulan jugkali ini di endorse untuk nyobain makanan yang nantinya akan dijual. Hitung-hitung bantu promosi.



Nah ini dia penampakan dari Trefateli dan para pendirinya, mereka bertiga kakak-beradik yang emang doyan masak. Saya yang cewek aja kalah gak bisa masak bisanya liatin sama nunggu mateng lalu makan :)

Mau tau menu apa yang kita buat di hari Minggu lalu dan gimana prosesnya?

Here we go...



Perkenalkan namanya Mutia, dia juga hobi masak dan masih nunggu punya suami yang bisa dimasakin tiap hari. Ceritanya ini lagi proses pembuatan macaroni schotel. Ini endes banget loh!



Paling enggak bantuin ngaduk susu kan yang penting terlibat di dapur :p. Entahlah kapan saya akan mulai belajar masak? Ada yang mau jadi motivasi? *upss*



Ini muka-muka sesaat setelah makanan siap dan kita sudah mulai makan. Kenyang banget deh hari itu dan juga menu yang dibuat enak-enak banget serius bukan karena di endorse..haha tapi emang beneran enak. 

Ini dia menu makanan yang di masak, 


Chicken wings + kentang



Macaroni Schotel



Spaghetti Mango



Serius gak boong ketiga menunya enak enak banget, terbuat dari bahan-bahan yang fresh dan langsung dari dapurnya. Harus dicoba pokoknya, buat yang disekitaran Tangerang mau icip-icip beli boleh loh langsung aja cus ke Instagramnya mereka dan order.

Upcoming event @trefateli 
Come, come, come!!


Selamat weeend :)

4 comments:

  1. Asik banget acara icip icipnya...
    jadi pengin cobain juga ^_^

    ReplyDelete
  2. ini resep menggemukan badaaaaan, ngiler semuaaaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu weekend gapapa makan enak..hihiiii :D

      Delete