Monday, 23 November 2015

Jeda


Fiyuh, hari ini di kantor gak bikin berisik lagi karena flu yang mendera. 

By the way, selamat hari Senin ya semuanya semoga yang lagi dalam keadaan sakit, mulai ga enak badan bisa cepet sembuh.

Jadi, dari hari Rabu kemarin itu saya udah mulai berasa deh mau kena flunya. Puncaknya di hari Kamis, udah gak enak badan banget trus berlalu ke Jum'at lah puncaknya. Ini bisa dibilang cukup parah si dan ganggu banget karena dalam satu waktu bersin bisa 4 kali "hacim". Duh kebayang gak pegel dan gatelnya hidung.

Karena emang saya punya riwayat alergi dan cepet banget kena pilek ditambah dengan cuaca yang lagi kaya sekarang ini makin-makin deh sakitnya. Dari minggu-minggu kemarin juga gak istirahat dirumah dan pergi-pergi mulu jadi kayaknya kurang istirahat juga. 


Setelah ke dokter Jum'at malemnya akhirnya di hari Sabtu dan Minggu kemarin saya istirahat dan cuma stay dirumah. Pas Sabtu malem udah agak enakan tinggal pilek-pileknya dikit. Sekarang sih udah sehat lagi Alhamdulillah dan bisa kerja dengan fokus.

Berhubungan dengan gak enak badan yang melanda kemarin saya juga jadi males buat nulis postingan "Song Of The Week" dan "Surat Pembaca" yang rencananya Jum'at kemarin posting perdana di blog. Tapi apalah daya semua masih jadi draft dan insha Allah minggu ini akan di posting semuanya. 

Pas sakit kemarin enak si jadi gak sering-sering megang handphone dan lebih fokus istirahat. Semoga abis ini selalu sehat deh dan gak sakit-sakit lagi. Kayaknya makanan juga ngaruh deh, di cuaca yang kaya gini harus sering-sering konsumsi buah-buahan, air putih dan istirahat yang cukup. Coba deh kalau badan udah dirasa ga enak bisa buat istirahat sejenak biar jadi seger lagi. 


Sehat-sehat ya semuanya, cepet sembuh yang hari ini masih sakit :)
Q!

1 comment:

  1. makasi infonya memang penting jaga tubuh agar tetep sehat

    ReplyDelete