Monday, 9 November 2015

Sisa Pertemuan Yang Mengajarkan



Selamat bertemu hari Senin itu berarti udah saatnya ketemu juga sama #SeninBercerita.

Setelah pertemuan beberapa minggu lalu dengan salah seorang sahabat sekaligus kakak untuk saya perlahan demi perlahan hal-hal yang cukup menguras energi saya mulai terbenahi. Saya belajar untuk menerima.

"Penerimaan memang sulit namun bisa menjadi obat paling mujarab"

Apapun itu jika memang kita satu tujuan pasti akan dipertemukan, saya selalu ingat pesan itu. Begitu pula saya akhirnya yakin kalau Allah lah yang akan bekerja nantinya, mempertemukan apapun ketidakmungkinan. 

Ya, saya percaya itu.


Saya hanya bisa bersyukur atas semua yang telah saya miliki saat ini, orang tua, keluarga, sahabat, rekan kerja, lingkungan, pekerjaan, mimp-mimpi, ya walaupun masih kurang cinta. Satu kurang mana bisa menutupi kebahagiaan yang lainnya? :)

Tapi cinta terbesar juga saya dapatkan kok dari orang-orang yang kurang lebih sudah saya sebutkan diatas tadi. 

Biarlah dia tetap menjadi rahasiaNYA.

Sementara dia masih menjadi rahasia, bisnis yang sedang saya bangun dengan seorang sahabat saya Mutia bukan menjadi rahasia lagi. Kami berdua berniat untuk memulainya setelah saya menempuh jalan panjang untuk menemukan rekan bisnis akhirnya. *gayanya sok banget rekan* hehhehe

Sungguh memulai itu lebih sulit daripada harus mengkonsep ini itu. Di pertengahan sempet hopeless banget buat mulai karena ada saja halangannya tapi karena memang sudah niat banget buat bikin bisnis walaupun mungkin masih kecil-kecilan tapi saya mau coba. Selagi masih muda habiskan jatah gagalmu agar tua nanti bisa leyeh-leyeh :)

Buat yang lagi patah semangat, pupus harapan, kandas cinta, coba deh keluar dari zona hitammu  itu. Keluar sebentar cari angin atau mungkin piknik sama orang-orang kesayangan. Mulai bangun mimpi-mimpi kalian karena hidup itu indah banget kalau saja kita bisa mengisinya dengan hal-hal baik.

"Saat menoleh keatas terlalu membuatmu kecewa tengoklah saja kebawah ada banyak hal yang bisa membuatmu bersyukur dan membahagiakan"


Selamat Senin,
Q!

4 comments:

  1. Replies
    1. Sama-sama :D terima kasih sudah berkunjung ya :)

      Delete
  2. Wah bisnis apa tuh kak kalo boleh tau?
    Hmm aku belum bisa keluar dari zona hitam nih, kak. Terkadang masih teringat sama mantan. Pengen move on, tapi sesekali masih teringat dia :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisnisnya masih berhubungan dengan kebutuhannya para cewek :D Emang susah si kalau sengaja untuk melupakan tapi pelan-pelan perlahan semuanya akan baik-baik aja kok dengan atau tanpa dia :) Semangat!!

      Delete