Monday, 16 November 2015

Yang Menunggu Yang Ditunggu



Masih turun hujan di jam 3.17 pm dari daerah Gading, Serpong.

Sementara di luar air masih senang-senangnya jatuh untuk membasahi tanah-tanah, tanaman-tanaman, atau hati-hati yang butuh penyegaran. Gue di dalam kantor sambil masih mengerjakan tugas kenegaraan tapi masih juga disempet-sempetin buat nulis blog.

Senin Bercerita kali ini disponsori oleh salah seorang sahabat yang biasa gue panggil dengan sebutan "Dewi". Pertama kali kenal pas kuliah dan ngekost tetanggaan. Jadi deket banget selain karena memang tetangga kostan tapi juga karena gue sama dia punya cerita yang hampir mirip-mirip gitu deh. Dari situ kita berdua mulai akrab banget dan akhirnya terjalin hingga sekarang. Alhamdulillah, seneng dapat kabar kalau dia udah mulai kerja dari seminggu yang lalu. Cukup kaget karena katanya kalau sampai tahun ini dia gak dapet kerja bakal dikawinin..hahaha

Di kuliah kita satu angkatan sama-sama 2011 bedanya, dia ngambil S1 tapi gue D3 makanya gue lebih dulu lulus dan baru bulan-bulan yang lalu juga dia wisuda. Akhirnya setelah penantian panjang pencarian kerja rezeki menghampirinya juga. Turut senangnya gue bukan hanya dari dia yang sudah mendapatkan pekerjaan tapi juga karena seseorang yang dibawanya waktu malam minggu kemarin. 

Agak sebel karena sebenarnya gue udah ngajakin ketemu dari beberapa waktu yang lalu tapi katanya dia gak mau ketemu sebelum dia dapet kerja. Syukurlah, akhirnya kita ketemu juga. Gue minta untuk dikenalin sama cowok yang akhirnya (semoga) bisa buat dia benar-benar membuka hati dan mata. Menegaskan kalau orang yang menunggu bisa juga untuk ditunggu. 

Kalau dulu pas masa-masa kuliah dihabiskan untuk membahas orang yang itu-itu aja kali ini udah beda ceritanya. Sekarang perempuan Cikarang yang satu ini udah berdua. Agak lucu si ngeliat lo punya pacar dew..hahaha jangan cemburu-cemburu lah..hahaha

Semoga kebahagiaan punya pacar bisa nular deh ke gue, eh gak harus si bahagianya aja juga gak apa-apa walaupun tanpa pacar :p



Selamat Senin,

Hati-hati ya jalanan licin.

12 comments:

  1. senin yg basah ya hari ini... tapi aku senang ^o^.. bikin sejuk.. aku jd kgn ama sahabatku kalo baca ttg sahabat gini.. enak mba kalo msh 1 kota... aku beda negara malah -__-.. yg di jkt ini blm ada yg bs disebut sahabat, paling mentok, temen deket :D..

    ReplyDelete
  2. iya betul Senin kemaren basah dan sejuk sih :) iya yah kadang kangen sama sahabat yang dulunya sering bareng tapi seiring waktu kita harus jalani hidup masing-masing dan kalau mau ketemu itu kadang susah banget klop-in jadwalnya :)

    Wah salam ya buat sahabatnya di luar Negeri mba :D

    ReplyDelete
  3. Ketemu sahabat emang asyik ya Mbak Qiqi ^^

    ReplyDelete
  4. wah...seru banget pasti bisa ketemu sahabat. aku juga kangen sama sahabatku dulu

    ReplyDelete
  5. Wah tinggal di wilayah Gading, Serpong ya kak?
    Senang rasanya bisa bertemu dengan sahabat lama. Hmm, kalo gue sih gak bisa lagi ketemu sahabat karena mreka sudah punya kesibukan sendiri :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak kok tempat kerja kebetulan di wilayah sini :D iyaa kadang disempet-sempetin itu bikin seneng di tengah kesibukan masing-masing yaa.. :')

      Delete
  6. Nggak tahu kenapa, gue jadi ketagihan bacain tulisa di blog ini. Jadi kepoin semua tulisannya dah. Hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaampun terima kasih banyak yaaa :D seneng banget pagi-pagi baca komen ini jadi semangat buat nulis terus..hehehee

      Delete
  7. baru sempet baca :) terimakasih kikoy cantikk. syusah punya sahabat doyan nulis mah

    ReplyDelete