Wednesday, 27 January 2016

Aroma Liburan Di Video Klip Terbaru Monita Tahalea "Memulai Kembali"


Thank God It's Thursday and It's Time For #SongOfTheWeek !!

Di edisi kali ini gue mau bahas salah satu lagu yang memang gue udah suka banget dari pertama kali dengerin. Liriknya itu loh, sangat menebarkan  aura positif.

Beberapa hari yang lalu lagi iseng buka Youtube *keisengan yang sering saat di sela-sela pekerjaan kantor* dan gue ketik Monita Tahalea - Memulai Kembali. Bisa dibilang lumayan sering kalau lagi ada waktu senggang liat video-video perfomnya Monita di beberapa acara lewat Youtube.

Sunday, 24 January 2016

Cara Memasak Martabak Mie Versi Pemula

cara memasak martabak mie

Selamat hari Senin yang basah karena dari semalem hujan turus deras untuk di wilayah Tangerang dan sekitarnya, kalau di tempat kalian gimana?

By the way kalau hujan-hujan kaya gini si enaknya di kantor sarapan sama milo hangat plus pop mie kali ya *menu andalan kalau nggak sempet sarapan di rumah*. Tapi yang juara sih kayaknya kalau suasana adem sehabis hujan gini lagi di dalam rumah sambil nonton tv atau sekedar gegoleran main handphone. Baiklah bagaimana pun keadaannya kita harus tetep semangat yah menghadapi Senin dimana menjadi start yang baik agar hari-hari berikutnya pun lebih baik.

Oh ya, gimana weekend kalian kemarin? menyenangkan? biasa aja? gitu-gitu aja? atau ada sesuatu yang beda?

Thursday, 14 January 2016

Lagu Favorit Minggu Ini | Song Of The Week


Inget ya besok hari Jumat dan sekarang berarti hari Kamis..
Kalau sudah Kamis itu berarti saatnya #SongOfTheWeek !! Yeayy....

Biasanya bahasan di menu #SongOfTheWeek ini tentang lagu-lagu apa aja yang lagi gue suka tapi kali ini cukup beda si karena lagu-lagu ini datangnya dari teman-teman baik gue yang sudah rela meluangkan waktunya untuk berbagi. *terima kasih ya sudah mau di repotin* hehehe..

Nah, coba sini yang merasa pacar atau gebetannya 5 wanita ini bisa merapat dan lihat siapa tau lagunya kode dari mereka. Kalau gue si akhir-akhir ini lagi suka sama lagunya Taylor Swift - Wildest Dream, sambil kerja di kantor pasang headset pasti dengernya ini terus berkali-kali karena musiknya enak aja si. 

Penasaran kira-kira kalau mereka lagi suka lagu apa ya? Yuk, langsung aja kita cari tahu !!

Monday, 11 January 2016

Cerita Jajan Singkat Di Kota Bogor


Selamat hari Senin di #SeninBercerita pertama di tahun 2016. Akhirnya setelah lumayan lama juga gak nulis menu ini sekarang udah siap untuk cerita-cerita lagi.

Jadi ceritanya hari Sabtu kemarin saya pergi ke Bogor selain memang buat sejenak menyegarkan pikiran tapi sekalian jemput Nita, adik saya yang kebetulan kuliah di IPB dan hari sore itu mau pulang. Yasudahlah akhirnya saya dengan kakak saya yang juga memang kebetulan lagi pulang ke Tangerang bergegas menuju Bogor.

Friday, 8 January 2016

Thank You 2015, Welcome New Year ♥


Hi,
Play this song, and this is Flowers for You..




Selamat datang tahun baru, 2016.

Yap, ini adalah postingan pertama di tahun 2016. Belum terlambat rasanya untuk ngucapin selamat tahun baru buat kalian semua. Harapannya tentu kita semua sama, semoga tahun ini segala sesuatunya bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Aamiin.

"Alhamdulillah ♥"