Tuesday, 8 March 2016

Menjemput Rezeki, Menyambung Silaturahmi



Selamat siang dari kantor di hari Selasa rasa Jumat :p
Masih pada fokus kan kerjanya?

By the way setuju nggak sih kalau apa yang lo lakukan saat weekend akan cukup berpengaruh dengan mood selama semingguan nanti?

Ya dalam arti kalau weekend kamu diisi sama hal-hal yang menyenangkan dan pikiran yang positif itu ngaruh banget buat bikin suasana hari Senin itu santai aja. Kalau misal banyak orang bilang #BesokSenin kamu bisa dengan santainya bilang #YesBesokSenin, itu antara memang moodnya yang lagi seneng atau memang tau kalau Rabu udah akan libur lagi *nyengir*.

Tapi intinya gini kalau lo dikelilingi dengan lingkungan dan berbagai hal yang positif ya itu secara nggak sadar akan berpengaruh positif juga buat diri kalian sendiri. Pikiran yang positif pun pengaruh banget buat keberlangsungan hidup yang lebih bahagia. Pokoknya bahagia itu intinya ada di dalam diri dan juga pikiran sendiri :)

Harusnya si postingan ini masuk ke #SeninBercerita tapi karena Senin kemarin lagi dapet banget buat postingan yang agak mengharu biru jadi ya jadilah postingan di hari Senin tentang suatu hari yang cukup spesial karena momennya cuma datang satu kali dalam setahun. Masih masuk dalam benang merah tema #SeninBercerita yang gue buat pertama kali.


(Baca Juga #SeninBercerita : Berbagi Itu Indah)

Kembali lagi ke topik hari ini dimana gue akan sedikit berbagi cerita tentang hal-hal yang menyenangkan di waktu weekend kemarin. Kumpul-kumpul sama teman-teman baik dan itu adalah salah satu rezeki yang juga sangat baik sekali. Itung-itung silaturahmi yang juga bisa jadi salah satu cara pembuka pintu rezeki.

Jadi di hari Jumat menuju weekend gue ada undangan ke pernikahan salah satu temen SMA. Ini pertama kalinya lagi gue datang ke acara dan ketemu sama temen-temen di bangku putih biru.Terakhir itu kayaknya ketemu waktu acara ini deh. Cukup menyenangkan sih liat mereka yang sekarang sudah beranjak dewasa dan perubahan dari mulai fisik, kehidupan dan ceritanya masing-masing.

Turut berbahagia ya Anike dan suami :)
Reunian
IPA 1
Malam itu gue datang bareng teman setia sejak SMA yaitu Tuty. Dari sore dia udah dateng ke rumah karena memang gue minta dia buat dandannya dirumah gue aja.

Qiqi & Tuty
partner kondangan :p

Selesai acara di hari Jumat temu sama temen-temen SMA lanjut di hari Sabtu gue pun sudah punya acara untuk temu kangen dengan kakak-kakak yang gue kenal karena kita sama-sama suka Maliq & D'essentials. Pertemuan yang cukup sederhana karena kita suka sama grup band yang sama dan itu berlanjut sampai sekarang. 

(Baca Juga : The Launch of Maliq & D'essentials New Album)

Dari kiri bawah Ka Randy, atas ka Rida, kanan Ka Vidya
Sebenarnya kalau sama ka Rida memang paling dekat dan kalian mungkin juga udah pernah baca cerita di blog yang sering banget berhubungan sama dia. Sama ka Randy dan ka Vidya baru hari Sabtu kemarin kita ketemuan lagi setelah kayaknya kita ketemu terakhir dimana ya? sampai lupa kapan terakhir kali. 

Dulu waktu zaman kuliah dan masih sering banget nonton Maliq dan main-main ke Backyard Coffee kita lumayan sering ketemu. Masa-masa indah dulu seru-seruan bareng nonton grup musik kesukaan dan kadang suka kangen juga karena sekarang waktunya yang sering nggak ketemu.

Sabtu itu cukup santai banget si kita karena jam ketemuan memang disesuaikan dengan kegiatan kita masing-masing. Gue sempet ke Puspitek dulu buat benerin celana yang kurang pas dan sekaligus ambil jaitan. Sekitaran jam 5 baru deh on the way buat ketemuan sama ka Rida buat bareng-bareng menuju PIM karena kita ketemuan disana sama ka Randy. Kita bertemu dan memutuskan untuk makan di Pronto. Pokoknya hari itu kita makan dengan kenyang dengan hati yang senang dan ketawa yang tiada akhir sepanjang sabtu malam itu. Bersyukur masih ada selalu yang menemani tertawa walaupun kadang hidup seperti menertawakan. 


Perut kenyang, hati senang dan pipi pegel ketawa


Bersama ka Randy
Bersama ka Vidya
Bersama ka Rida
Terima kasih ya kakak-kakak untuk waktu luangnya. Karena tanda kalian dihargai juga dianggap adalah saat orang terdekat kalian meluangkan waktunya untuk bisa menghabiskan waktu bersama. Semoga hubungan baik ini akan terus terjaga sampai kelak kita bertemu dan bawa anak masing-masing. Kalau bisa kalau ketemu lagi minimal udah pada punya calon dulu lah ya biar kursi keisi penuh..hahaha

Penutup weekend adalah saatnya #Familytime. Gue kebetulan Sabtu nginep di rumah ka Rida dan hari Minggu pagi minta di jemput di pasar Modern BSD City karena jarak dari rumah ka Rida kesana lumayan deket. Sebelum pulang tentunya sekalian mampir disini, gue selalu suka si jajan-jajan lucu di pasar ini. Banyak banget yang bisa ditenteng. Sehabis itu kita makan pagi plus makan siang di soto betawi H.Mamat. Nggak sempet foto sotonya saking laper dan ngiler.

Oleh-oleh selfie ditengah bungkusan jajanan

Alhamdulillah...
Kalau kalian punya cerita weekend seru juga kah? Share di komentar yaa :)

8 comments:

  1. Saya udah lama gak kumpul dengan teman lama. Padahal asik juga kalau ngumpul :)

    ReplyDelete
  2. yang paling seru kalau ketemu temen lama dan emang udah lama ga ketemu itu, biasanya pangling.. ada yang makin gendutan, makin kurus, makin cantik *ini sih yang paling umum* jadi seruuuu terus nostalgia gitu tentang jaman sekolah. Apalagi ketemunya diacara nikahan, bisa bisa segala macam aib bisa di bahas dan di jadikan bahan candaan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahah iiiiiiiya itu jugaa yang bikin seru!! :D

      Delete
  3. weekendnya seru sekali :D
    ah ya salam kenal Q ;P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo mba Ninda salam kenal jugaaaa yaa :D

      Delete
  4. Kalau mau ada acara ajak ajak dung Mbak, hehe...

    ReplyDelete