Friday, 13 May 2016

[REVIEW] Sariayu Tren Warna Inspirasi Krakatau 2016 - Duo Lip Color K-08

review lisptik sariayu

Woaaaaaah akhirnyaaaa.....!!!

Setelah sekian lama postingan ini ngerem di draft lumayan lama hari akhirnya posting juga. Yap, karena di blog ada menu baru "Beauty Pop" saya mau coba iseng-iseng bikin sedikit review tentang serba-serbi dunia dandannya cewek-cewek. Berhubung saya mah apa atuh jadi ya mungkin reviewnya simpel aja tapi mungkin juga setidaknya bisa berkenan untuk dibaca.

Oke kita mulai yah.

Sebelumnya kalian semua pasti udah nggak asing dengan brand kosmetik lokal yang satu ini, Sariayu. Kita semua tahu kalau Sariayu ini memang sudah jadi inspirasi makeup wanita indonesia sejak tahun 1989. Bayangin aja gimana secara konsistennya Sariayu menjaga kualitas dan juga terus berinovasi dengan semua varian produk-produknya. Tema keindahan alam Indonesia pun selalu dipilih untuk dihadirkan dalam koleksi-koleksi terbarunya.


Seperti tahun 2016 ini dimana Sariayu mengeluarkan tred warna terbarunya yang mengangkat tema "Trend Warna Inspirasi Krakatau"


Beberapa bulan yang lalu pula secara resmi Sariayu pun mengeluarkan Trend Warna Inspirasi Krakatau yang dipresentasikan dalam bentuk 12 warna duo lip colors, eyeshadow palette dan 2 small eyeshadow palette. 

Dari beberapa produk yang dikeluarkan kali ini saya mau review salah satu produk lipstiknya yaitu Lipstik duo lip colors.

Product


Inovasi lipstiknya oke banget sih karena kamu jadi bisa dapetin 2 tampilan yaitu matte dan glossy dalam satu lipstik. Ada 12 pilihan warna-warna cantik yang bisa kamu pilih dan tinggal disesuaikan sama tampilan kamu sehari-hari. Bisa ganti-ganti kalau kamu lagi mood pake matte atau esokan harinya pengen pake glossy harus coba lipstik ini.

Packaging


Kemasan lipstiknya ini terdiri dari 2 sisi matte dan glossy yang dibungkus dengan kemasan blister. Meskipun ukurannya cukup besar tapi masih ramah kok buat dimasukin ke pouch kamu. 

Oh iya, pas kamu buka kemasannya hati-hati ya karena kalau nggak tau mungkin kamu akan robek gitu aja alhasil nanti tulisannya glossy dan matte -nya bisa ikutan terkelupas. Tips sewaktu buka kemasannya baiknya di putar pas dibagian masing-masing lisptiknya. Jadi, bacaan matte dan glossy akan tetap terlihat dan kamu bisa jadi lebih gampang bedainnya.



Untuk aplikatornya sendiri sih nggak ada masalah si cukup nyaman saat diaplikasikan ke bibir. Bentuknya pun sama dengan kebanyakan lipstick matte lainnya, doe foot aplicator.

Texture and Formula


Sebelumnya saya nggak pernah suka sama lipstick glossy entah kenapa karena efeknya itu serasa abis makan mendoan 3 biji *doyan*. Akan tetapi hal itu terpatahkan saat saya coba lisptik glossy dari Sariayu ini. Saat dipakai bikin nggak lengket dan moisturazing bibir juga jadinya. 

Begitu pun dengan yang matte. Meskipun matte tapi nggak bikin bibir kering kan jadi nggak percuma kalau misalkan beli lisptik warnanya cantik tapi bibir retak kaya hati *cukuplah hati saya yang retak, bibir jangan*.

Oh iya yang saya suka banget juga wanginya kalau menurut saya sih mirip-mirip sama wangi minuman Fanta atau minuman rasa Strawberry *menurut saya sih*. Suka banget deh dua-duanya formulanya oke banget.

Color and Pigmentation


Sebelumnya minta maaf kalau swatchnya sangat-sangat mungil abis pas ngulas jadinya emang kecil begini nggak bisa melebar -.-

Setelah coba beberapa warna di konter Martha Tilaarnya akhirnya saya menjatuhkan pilihan kepada Duo Lip Color K-08 *kata mbaknya ini salah satu yang Best Seller juga*. Sebenarnya saya juga suka sama yang warna Terracota tapi karena bimbang nggak jadi beli deh *sampe rumah nyesel*.

Warnanya sedikit percampuran merah sama pink sih dan sangat wearable banget buat di pakai sehari-hari. Pigmentasinya pun cakep sekali ulas bisa nutupin warna bibir. Buat yang matte memang agak cukup lama untuk benar-benar bikin formulanya ngeset. 



Ini saya pakai yang mattenya belum sempat foto pakai yang glossy tapi nggak terlalu jauh berbeda si dua-duanya rekomen banget buat kamu yang lagi cari lisptik dengan harga yang lumayan affordable dan kualitasnya yang oke.

Price

Untuk harganya sendiri terbilang masih cukup terjangkau karena dengan harga Rp 99.000-, kamu sudah bisa dapet 2 produk sekaligus, matte dan glossy. Kamu juga bisa temuin lipstik ini di konter-konter Martha Tilaar terdekat di kota kamu. 



Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa lihat :

SARIAYU MARTHA TILAAR

12 comments:

  1. Uwuwuwuw bikiiin cantik :D tapi aku nggak ngerti begituan wkwk :D kalau dipikir-pikir, kayak permen ya *ini anak pikirannya makanan mulu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. beliin buat pacarnya sekalian biar cantik juga :D

      Delete
    2. beliin buat pacarnya sekalian biar cantik juga :D

      Delete
  2. baru tau ada duo lip color gini :O

    ceki ceki web sariayu deh XD
    makasih infonya maak :D

    http://rusydinat.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa cobaaaiiiin ini enakk lisptiknya :D

      Delete
  3. Asik ya begini, satu barang dua fungsi hihihihihi. Aku juga suka nomor 8 ini, cakep. Btw kamu jangan lupa koleksi warna 01.02.05.07 juga hihihihihi. Cakepppppzzzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiihiii iyaa ini salah satu favorit aku sih :) Btw, makasih mba Roos udah main-main ke blog akuu :D

      Delete
  4. Warnanya cantik bikin seger keliatannya.. Seneng ya lokal brand dengan kualitasnya oke banget..XD

    https://noonaclassic.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. iyaa bisa banget buat hari-hari gituuu :)))

    ReplyDelete