Thursday, 8 December 2016

Kita Sebut Saja Ini "Happiness is The Weekend"


Di hari Sabtu tanggal 3 Desember 2016 kemarin ada kabar bahagia dari salah satu orang di foto ini, ayo coba tebak yang mana?

Jadi salah satu diantara tim kita ini ada yang akhirnya menaiki tangga pertama untuk sampai ke lantai gedung. Meskipun awalnya kesannya mendadak banget karena kayaknya kalau gue nggak nanya dia ceritanya bakal lebih mepet lagi deh, bisa-bisa pas hari H malah baru bakalan kasih tahu. Gue pun jadi orang yang membeberkan berita ini ke beberapa pihak terkait sesuai dengan yang diamanatkan dan reaksinya pun hampir sama semuanya 😃😄 


Akhirnya setelah drama pemberitahuan yang kesannya mendadak itu tetep sih kita semua turut senang pastinya denger kabar bahagia itu. Di hari Sabtu yang awalnya terik banget lalu tiba-tiba abis dzuhur jadi turun hujan itu pun kita semua hadir di hari spesialnya Nina Rahmah dan Sayyid Azhar.

Congratulations ❤



Ditunggu kabar bahagia selanjutnya 💚💙



Lanjut dari acara Ninun gue sama Tuti langsung cus ke TKP selanjutnya, nama korbannya Daylinda dan dia jadi orang yang nggak percaya kalau Nina lamaran 👀 *katanya gue di line nggak meyakinkan pas ngasih taunya*

Sebenernya sih hari ulang tahunnya udah lewat banyak banget tapi begitulah kita baru bisa kumpul pas hari ulang tahun udah lewat. Jadwalnya harus muter-muter dulu biar bisa klop dan akhirnya ketemu tapi sayang Nina nggak bisa ikutan.

Terakhir kita kumpul berempat lengkap itu waktu pas di momen-momen ini  dan sayangnya sabtu kemarin itu belum bisa kumpul lengkap. But anyway semoga silaturahminya tetap baik-baik saja dan selalu terjaga ya.



"Siapa yang suka dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya hendaklah dia menyambung silaturahmi" 
(HR. Bukhari & Muslim)

1 comment:

  1. Alhamdulillah aku juga punya teman-teman yang bisa merasakan happiness is weekend ketika berkumupul. Asal kalau weekend-nya pas saya pulang kampung. Jadi kangen teman-teman nih. Pengin bikin ajang naik turun tangga juga. Hihihi.
    Tapi tulisan ini menarik banget kak. Salam buat teman-temannya ya. :)

    ReplyDelete