Saturday, 22 April 2017

Belum Gajian Tapi Mau Belanja Makeup? Begini Cara Hemat Belanja Tanpa Takut Kantong Jebol!



Happy long weekend teman-teman.

Pada kemana liburan kali ini? Ada yang liburannya ditahan dulu karena tanggal merahnya masuk di tanggal-tanggal belum gajian? Tenang aja, minggu depan masih ada lagi kok long weekendnya. Jadi, weekend kali ini dipakai buat santai-santai cuma sekedar jalan-jalan deket rumah, masih seru juga. Setuju nggak? Nah, apalagi scrolling timeline Instagram sambil leha-leha di tempat tidur. Duh, surga dunia banget ngga sih rasanya?

Lagi asik-asik liat-liat Instagram lalu kepoin lipstik atau makeup yang lagi incaran kamu. Rasanya tangan gatel banget mau order deh! Tapi sayang, inget atm yang tidak setebal saat waktu awal gajian jadinya cuma bisa liat-liat aja deh. Ayo, pasti kalian ada yang sering dong ngalamin yang kayak gitu? Buat kamu yang jiwa-jiwa mau belanja makeupnya lagi membara tapi belum gajian, jangan sedih dulu dong! Dengan kamu mampir ke sini, itu membuka jalan buat tahu gimana caranya belanja makeup yang murah tanpa takut kantong jebol. Penasaran nggak?

1. Cari yang banyak promonya

photo credit: Sociolla
Kalau misalkan kamu mau beli makeup dengan harga yang murah, manfaatkan promo-promo yang biasanya suka kasih diskon. Sebagai perempuan masa kini, kita harus pintar-pntar juga dong cari tempat yang kasih penawaran oke dan bikin dompet aman. Nah, tepat banget deh kalau kamu mau beli makeup yang sudah ada di wishlist kamu sekarang. Kalau urusan promo, saya biasanya suka cek-cek di Sociolla. Bukan karena promosi, tapi memang saya termasuk yang sering sengaja cek Sociolla dan nungguin promonya. Kamu pasti sudah nggak asing lagi dong dengan e-commerce yang satu ini? Yang doyan makeup dan yang berhubungan dengan beauty pasti akrab deh dengan Sociolla.

Beberapa waktu yang lalu di Sociolla juga sempat ada promo Maybeline diskon 25%, kebetulan saya lagi mau beli eyeliner. Kesempatan emas banget kan! Daripada harus beli di counter atau toko online yang harganya normal, mendingan di Sociolla tinggal klik dan duduk manis, nunggu barangnya datang. Kayak sekarang ini, Sociolla lagi ada promo up to 50% off. Coba cek deh, siapa tahu yang kamu pengen lagi diskon juga. Lumayan banget kan, jadinya kamu bisa lebih irit.

photo credit: Sociolla
Nah, yang di atas adalah salah satu yang lagi diskon lho! Masih banyak yang lain, klik aja gambar di atas buat tahu apa lagi yang diskon ya!

Oh iya, kalau kamu yang sering belanja di Sociolla mungkin juga udah pada tahu. Kalau belanja di Sociolla setiap kelipatan 50.000, kamu akan dapetin 1 poin. 1 poinnya itu senilai Rp 2.500. Terus sering ada juga promo pembelian produk tertentu nanti akan dapat free gift. Nah, kayak saya yang waktu itu beli Wardah Intense Matte Lipstick. Jadi, waktu itu promonya setiap pembelian 2 Wardah Intense Matte Lipstick akan dapat free gift, yaitu DD Cream Wardah. Jadi double kan!



2. Cari yang gratis ongkir

Buat saya kalau lagi belanja online trus ada promo gratis kirim, itu ngaruh banget sih. Hahaha. Karena lumayan banget kan nggak perlu lagi bayar-bayar ongkir. Apalagi kalau misalkan kamu tinggalnya lumayan di daerah yang jauh dan biasanya ongkos kirimnya besar. Lucky, banget kalau bisa gratis ongkir. Nah, Sociolla ini juga gratis ongkos kirim lho. Dengan minimum pembelian Rp 100.000, kamu akan bebas dari biaya kirim. Dulu, sih nggak ada minimumnya tapi ada kebijakan baru gitu. Tapi, buat saya nggak terlalu masalah sih, kalau di tempat lain malahan harus minimal pembelian Rp 250.000-Rp. 300.000. Lagi ada promo, kenapa nggak sekalian kamu beli yang banyak juga kan?



3. Cari yang murah tapi nggak murahan

Jangan tergoda dengan harga-harga murah tapi kamu nggak tahu kualitasnya. Banyak banget kan sekarang, toko-toko online yang lain jual barang murah tapi ternyata nggak ori. Tapi, kalau di Sociolla, selama pengalaman saya belanja di sini semuanya aman-aman saja. Barang yang diterima selalu sesuai. Sudah gitu, packagingnya pun lucu banget. 

4. Biar tambah murah pakai voucher Sociolla punya aku ya!


Nah, buat kamu yang sudah punya barang incaran di Sociolla, saya punya hadiah tambahan nih buat kalian semua. Dengan belanja minimal Rp 250.000 kamu bisa dapat diskon atau potongan harga senilai Rp 50.000. Tuh, jadi makin murah kan? Caranya, saat checkout nanti kamu tinggal masukin kode voucher punya saya, SBNLA7EG. Nah, nanti akan otomatis kena potongan Rp 50.000. Jangan lupa pakai ya, teman-teman!

(Note :Untuk menggunakan kode voucher ini berlaku untuk harga yang normal saja ya!)

Selamat belanja teman-teman!

4 comments: