Friday, 6 April 2018

Menu Sarapan Sehat dengan Kin Bulgarian Yogurt. Nggak Cuma Enak Tapi Juga Bikin Kamu Awet Muda


Kalau ngomongin soal awet muda siapa sih yang nggak mau? Apalagi cewek-cewek! Kayaknya banyak banget yang punya keinginan untuk terus bisa awet muda. Nah, sebelum saya bocorin menu sarapan sehat yang enak dan juga bikin kamu awet muda. Saya mau berbagi cerita seru dulu nih waktu saya datang ke acara launching salah satu produk minuman yogurt, Kin Bulgarian Yogurt. Lewat acara ini saya jadi tahu kalau ada satu rahasia lagi yang bisa dicoba dan bantu biar tetap bisa awet muda dan juga sehat. Produk minuman ini juga yang saya pakai untuk membuat resep sarapan sehat. 



photo credit: Kin Bulgarian Yogurt

photo credit: Kin Bulgarian Yogurt

photo credit: Kin Bulgarian Yogurt

Jakarta, 22 Maret 2018 bertempat di Rumah Maroko, Kin Bulgarian Yogurt resmi diluncurkan di Indonesia. Saya kebetulan dapat kesempatan untuk datang ke grand launchingnya. Di acara ini turut hadir juga beberapa influencer yang ikutan cobain Kin Bulgarian Yogurt. Selain itu semakin lengkap banget karena hadir para pakar seperti dokter dan ahli gizi yang menjelaskan mengenai kandungan dan manfaat dari Kin Bulgarian Yogurt. Saya dapet banyak banget informasi baru juga di acara ini. Seperti halnya ada beberapa mitos tentang yogurt yang banyak beredar di masyarakat yang ternyata nggak benar loh!

Selain itu hadir juga Nadine Chandrawinata yang ternyata salah satu penggemar minuman yogurt. Sejak kecil, Nadine memang sudah terbiasa mengonsumsi yogurt itu sebabnya dia pun bisa tetap dengan aktifnya jalan-jalan keliling dunia. Ada cerita yang cukup menarik nih saat Nadine jalan-jalan ke Rhodope Mountains, Bulgaria, dia tidak hanya terkesima dengan pemandangannya yang indah, tapi juga terkesima dengan penampilan para penduduknya yang nampak aktif, ceria, dan juga awet muda meskipun sudah berumur. Ternyata kunci mereka bisa tetap sehat dan awet muda adalah dengan hidup yang sederhana, memiliki pola makan yang sehat, tidak stress, dan yang terpenting adalah minum Bulgarian Yogurt tiap hari.

Fyi aja, ternyata masyarakat di pegunungan Rhodope ini memang dikenal awet muda loh! Buat saya dan teman-teman yang juga pasti mau tampil awet muda bisa banget nih mulai sekarang terapkan tips-tips ala masyarakat di pegunungan Rhodope.
photo credit: Kin Bulgarian Yogurt

Kin Bulgarian Yogurt adalah minuman yogurt Bulgaria pertama di Indonesia yang dikeluarkan oleh PT ABC Kogen Dairy. Tahu nggak sih kalau ternyata Bularian Yogurt memang sudah banyak dikenal sebagai makanan ajaib karena punya banyak manfaat serta baik untuk kesehatan. Buat kamu pecinta yogurt mulai sekarang sudah bisa mendapatkan produk yogurt ini di gerai-gerai supermarket terdekat. 

photo credit: Kin Bulgarian Yogurt

photo credit: Kin Bulgarian Yogurt

Kin Bulgarian Yogurt sendiri punya 3 varian rasa yatu, Original, Orange, dan Strawberry. First impression waktu cobain tiga rasa dari Kin Bulgarian Yogurt ini jujur enak banget! Saya tuh suka banget sama yogurt tapi beberapa yang ada di pasaran menurut saya cukup nyengat sih asamnya. Kalau Kin Bulgarian Yogurt ini rasanya pas dan kayaknya jadi pilihan yang akan saya terus minum. Dari ketiga pilihan rasa, saya paling suka sama yang rasa original. Buat saya rasanya paling pas. Tapi beberapa teman saya yang juga pernah coba bilang kalau rasa orange dan strawberrynya yummy banget. Tergantung selera aja sih kayaknya.


Setelah pulang dari acara ini, saya senang banget karena ternyata dapat hampers Kin Bulgarian Yogurt lengkap semua rasa. Lumayan banget kan jadi stock buat sarapan atau camilan beberapa hari ke depan. Sesuai yang sempat saya singgung di atas, saya mau bagi-bagi resep nih buat kamu. Menu sarapan sehat pakai Kin Bulgarian Yogurt. Biasanya saya bikin ini buat sarapan sebelum berangkat ke kantor. 

Mau tahu nggak gimana cara membuatnya? Nih, langsung intip dapurnya yuk! By the way, ini gampang dan cepat banget loh bikinnya. 

1. Siapkan Kin Bulgarian dan buah pilihan kamu




Dari ketiga rasa yang ada, kamu bisa pilih salah satu rasa dari Kin Bulgarian Yogurt. Kali ini saya lagi pakai yang rasa original karena rasanya match banget kalau dicampur sama pisang. Rasanya mirip banget kue pisang gitu loh! Saya sih cukup menggunakan 1 buah pisang untuk campurannya, tapi kalau kamu mau lebih banyak nggak apa-apa banget kok. Oh iya, untuk campuran buahnya, kamu bisa pilih sesuai selera ya. Bisa juga pakai 2 atau tiga campuran buah-buahan. Cuma lagi dan lagi, saya tuh udah cinta banget sama 2 perpaduan ini. Kamu bisa kreasikan sendiri sesuai selera.

2. Buka kulit pisang dan potong-potong isinya



Setelah bahan-bahan siap, kamu hanya perlu mengupas kulit pisang dan juga memotong-memotong kecil seperti ini.

3. Siapkan blender dan campurkan semua bahan-bahan






Setelah pisang dipotong-potong, siapkan blender dan masukkan pisang ke dalamnya. Setelah itu tuangkan Kin Bulgarian Yogurt. Campurkan kedua bahan tersebut untuk diblender.

4. Blender sampai halus




Setelah bahan dimasukkan dan tercampur. Blender sampai halus. Oh iya, kamu juga bisa menyesuaikan tingkat kehalusannya seperti apa. Kalau saya sendiri suka kalau teksturnya bener-bener halus. 

5. Tuang dan sajikan




Nah, setelah selesai di blender, sekarang minuman kamu sudah siap. Yogurt pisang ala Kin Bulgarian Yogurt bisa langsung kamu nikmati. Biar makin mantap bisa masukkan terlebih dahulu ke dalam lemari es. Bisa juga sebelumnya kamu pakai Kin Bulgarian Yogurt yang sudah didinginkan. Jadi setelah di blender bisa dinikmati saat sedang dingin. Wah, segar deh pokoknya! Rasanya klop banget seperti adonan kue. Selain enak, cara bikinnya pun gampang banget, kan? Bahan-bahannya nggak sulit dan yang paling penting nggak pakai lama. Tinggal celup-celup jadi deh!

Resep ini praktis banget buat kamu sarapan atau dibawa buat bekal camilan di kantor. Tentu saja menambahkan yogurt dalam menu makanan sehari-hari akan menambah manfaat untuk tubuh kamu. Yogurt dipercaya sebagai sumber nutrisi yang baik karena bisa menyehatkan pencernaan, bermanfaat untuk kesehatan rambut, tulang, dan kulit. Tuh, banyak banget, kan?

Apalagi produk yogurt yang dipakai adalah Kin Bulgarian Yogurt yang dibuat dengan kultur bakteri asli dari Bulgaria. Dibuat dari bahan baku susu segar dan dihasilkan melalui peternakan sapi KIN sendiri loh!. Untuk itu hasil produk yang dihasilkan pun sangat berkualitas tinggi dan juga punya cita rasa yang enak. Kalau rutin konsumsi menu sehat seperti Kin Bulgarian Yogurt ini bisa membantu kamu untuk tetap awet muda, bahagia, dan panjang umur. Eits, tapi dibantu juga ya dengan gaya hidup yang sehat!

Sekarang sudah tahu kan #TheSecretToLivingYounger? Hidup lebih sehat dan menyenangkan denagn rutin mengonsumsi yogurt dari Kin Bulgarian Yogurt. Pokoknya hidup sehat terasa menyenangkan dengan mengonsumsi Kin Bulgarian Yogurt. Buat teman-teman yang sudah cobain Kin Bulgarian Yogurt, share dong rasa apa yang paling kamu suka?

Selamat mencoba ya!

#KinYogurt
#LiveYounger
##TheSecretToLivingYounger
#TheSecretIsOut
#BulgarianYogurt

Website   : www.kindairy.com
Instagram: @kindairyid

2 comments:

  1. Yogurt baru ya? Kemarin udah lihat dijual di Alfamart. Nanti cobain deh yogurt khas Bulgaria ini.

    ReplyDelete